Kamis, 26 Mei 2011

Someday I'll be Here,, InsyaAllah \[^.^]'/

Sebenarnya ini adalah tempat-tempat yang paling ingin kukunjungi di permukaan bumi (Kalo udah ke bulan laen lagi :p). Kau tahu, dunia ini begitu luas, begitu banyak tempat-tempat luar biasa dan penuh sejarah, kenangan, cerita, kisah, kasih dan sebagainya. Mungkin setiap orang punya tempat-tempat itu.

Tempat yang paling pertama ingin kukunjungi adalah : Tower Bridge, London

 
Aku tidak tahu mengapa tempat ini sangat istimewa yang jelas aku sangat ingin pergi kesana!!!Without knowing why!! Just I really want it!!!


The Second place is here : Grand Canyon, Amerika.


Tempat ini sangat artistik bagiku. Terdiri dari bukit-bukit batuan. Apalagi setelah aku melihat di salah satu berita televisi. Untuk pengunjung yang ingin menikmati keindahan grand canyon sudah dibangun skywalk. Seperti pada gambar, skywalk sama seperti teras hanya saja ini terbuat dari kaca dan ada tepat disisi tebing. Wuihhhhhhh. . . .

The Third is : Yang ketiga sedikit berbeda dengan yang lain. 

Ini adalah sebuah negara. Tidak ada tempat spesial yang ingin aku kunjungi di negara ini. Tapi jika memang kesempatan itu ada aku ingin mengunjunginya :D
Teringat MG II, Barcelona
Tempat itu adalah spanyol, dan mengapa Spanyol?? Ahh itu mempunyai sejarah yang sangat panjang dibelakangnya milkysmile


Yang keempat bisa dikatakan yang paling ajaib dari semua, xixix

yang aku maksud adalah Afrika si Benua Hitam. Tempat ini terinspirasi dari cita-cita masa kecilku untuk menjadi Arkeolog, hehehehe..

Afrika vs Jepang

Tapi sekarang tempat ini sudah terganti menjadi negara Jepang (yaaaa kurang lebih 50% lahhh), terimakasih untuk teman-temanku yang sudah menancapkan taringnya padaku (Tapi kurasa makananya jepang tidak terlalu cocok dengan lidahku milkysmile)

Nahh kalau yang ini, semua mukmin dan muslim pasti ingin mengunjungi milkysmile
Hmmmm siapa yang tidak ingin menjadi tamu Tuhannya?? 


Yups tempat itu adalah Mekkah. Sekali lagi kukatakan, siapa yang tidak ingin menjadi tamu Tuhannya??
Wuihhhhh. . . . .
Semoga suatu hari kelak aku benar-benar bisa berada disini milkysmilemilkysmilemilkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to leave your comment :)