Rabu, 28 Juni 2017

Review Make Up: A'pieu Air Fit BB Cushion

Gambar dari om google 😁

Dear all fellas, kali ini aku akan mereview produk yang sebenarnya sudah lama aku gunakan, yaitu A'pieu Air Fit Cushion. Aku sudah menggunakan produk ini sejak Juli 2016 (atau Juni ya, lupa-lupa ingat juga). 

Nah waktu aku sedang baca-baca produk sheet mask (sudah aku review sebelumnya, baca disini), aku jadi super tertarik dengan cushion foundation. Jadi ceritanya aku ini bukan orang yang doyan apalagi rajin make-up-an, apalagi kalau harus yang pakainya itu harus berlapis-lapis mulai dari pelembab, terus foundation, terus sun-block, dan de-el-el, ribet banget dahh~ So, dengan cushion ini, cukup satu untuk semua. Sudah termasuk bedak, foundation, sun block dengan spf nggak tanggung-tanggung; SPF 50, aman sampek sore. Apalagi cushion ini water based, jadi nggak perlu dipakai tebal-tebal udah kinclong kayak artis korea, ke~ ke~ ke~

Harga A'pieu Air Fit Cushion ini relatif murah dibandingkan dengan cuhsion-cushion lainnya. Untuk special edition sudah menyertakan refill

A'pieu Air Fit Cushion ini terdiri dari tiga varian warna dengan shade no.13 no.21 dan no.23. Aku memilih shade no.23 dan ini adalah yang kurang aku suka dari cushion ini, warna shadenya kurang banyak, shade no.23 ini juga masih lebih terang untuk warna kulitku, kulitku warnanya mochaccino please jangan dibayangin gimana. Tapi syukurnya ngeblend banget dengan kulit muka aku, jadi aman.
Cara pakainya juga mudah, kita hanya perlu menggunakan sponge yang tersedia di dalam cushion. Untuk cushion yang baru, di dalamnya terdapat pelindung yang harus dibuka sebelum menggunakan cushion. Selain itu juga plastik pelindung kacanya jangan lupa dibuka kalau nggak kamu bakalan ngomel-ngomel karena kacanya burem😁

Selain itu, jika baru dibuka cuhionnya jangan ditekan terlalu keras cukup ditekan pelan-pelan saja, kemudian ditepuk-tepuk tipis ke wajah sampai merata ke seluruh wajah dan leher. Kalau dirasa belum cukup, bisa ditepuk lebih dari satu kali. Hasilnya dewy, tetapi kalau aku berada lama di luar ruangan biasanya aku memberikan sentuhan bedak bubuk, bisa baby powder atau bedak bubuk lainnya, supaya tidak semakin mengkilap karena kulitku yang kering kombinasi (berminyak di daerah T-zone). Cushion ini bertahan kurang lebih 4 jam jika berada diluar ruangan, tetapi bisa lebih lama jika berada di dalam ruangan terus.
Shade no.23 pun masih terlalu terang sebenarnya
Untuk difoto sengaja aku pakainya banyakan, kalau nggak, nggak bakalan kelihatan waktu difoto, maklum cuma bermodalkan kamera handphone 8MP *hiks

Bedanya nggak terlalu kelihatan kan. Area yang menggunakan A'pieu Air Fit Cushion kelihatan lebih glowing dan agak cerahan warnanya, tapi ngeblendnya pas jadi nggak kayak di cat. Tingkat coverage A'pieu Air Fit Cushion ini medium tidak terlalu menutupi bekas jerawat yang parah, itu di gambar, bekas gigitan nyamuknya masih kelihatan, hehe.
Setelah beberapa saat hasilnya kelihatan lebih matte
Cushion ini sangat aku sarankan untuk kulit normal dan sehat. Kalau kata temanku, hasilnya dewy dan pinky gitu πŸ˜‰  Oleh karena itu berdasarkan pengalamanku sangat baik jika dikombinasikan dengan Laneige Water Sleeping Mask (sudah aku review juga sebelumnya, baca disini) karena water mask ini menutrisi kulit kita sehingga lebih lembab. Aku tidak menyarankan cushion ini untuk orang yang berkulit wajah berminyak tetapi masih aman digunakan bagi yang mempunyai kulit wajah kombinasi.

Ayo tebak, aku yang mana?


Apieu juga sering mengeluarkan special case seperti Rilakkuma dan Doraemon Special Edition case yang lucu-lucu.
Rilakkuma, Doraemon and normal edition
Tertarik? Produk ini bisa kamu dapatkan di Koreabuys atau di Althea Korea Indonesia. P.S gunakan link berikut ini buat dapetin tambahan diskon 15.000 kalau kamu belanja di Althea Indonesia
Eits tunggu dulu, dapatkan diskon Rp 70.000,- (klik disini) kalau total belanjaan kamu senilai Rp 500.000,- buat yang baru pertama kali belanja di Althea.
Hati-hati kalap ya πŸ˜‰

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to leave your comment :)