Kamis, 23 Februari 2017

Review: Laneige Water Sleeping Mask

Maafkan fotonya yang buram -.-

Sebelumnya aku sudah menceritakan pengalaman belanjaku di Althea *silahkan baca disini. Kali ini, aku ingin menceritakan tentang produk yang aku beli sebelumnya. Eitss tapi sebelum itu, aku ingin bercerita, kenapa akhirnya aku memilih produk Korea! Nah, mungkin bagi yang nggak tahu bakalan bilang, aku heboh belanja produk Korea karena kemakan sama KPOP, KDrama, dll, dan pengen punya muka mulus kinclong porcelain ala-ala artis Korea *eh tapi siapa yang nggak pengen ya? Eittss tapi bukan itu alasannya!

Walaupun nggak gampang jerawatan, mukaku ini termasuk agak pemilih produk dan nggak bisa yang namanya pakek produk yang mengandung pemutih, nah loh?! Pasti jerawatan! Produk Paman Sam? Bahannya keras bok! Sekarang ada produk lip yang lagi in banget dari paman Sam, N*X, masalahnya bibir aku juga super kering. Hari ini cakep, besoknya itu bibir udah jadi padang pasir, pecah-pecah semua. Aku juga sudah pernah menggunakan banyak macam produk dalam negeri. Tapi, yaaa ituuuu diaaaaa, paginya muka cerah ceria, ketemu matahari, yah~ kalau kata iklan mah, matahari mencuri kesegaran kulitku! Kusam level nggak tahu bilang! Makin sore makin nggak tahu bilang, haha, apalagi aku bukan tipikal yang doyan make up-an berkali-kali *cukup pagi sekali buat sepanjang hari, mohon maklum. Juga udah pernah coba pakai sun block dulu dan hasilnya sama, paginya cerah ceria, siangnya mendung terus itu muka!

Ini dia penampakan kotaknya
Biasanya aku menggunakan produk asal Swedia yang udah lumayan menjamur di Indonesia, cough-orifl*me-cough, tapi.. *cut! nanti ceritanya bakalan kepanjangan. Nah, setelah membaca banyak review akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan bedak cushion *bakalan direview kapan-kapan* yang udah all in, semua ada, sun block + water based foundation + etc. Ketemu matahari? AMAN! Sun blocknya SPF 50. Tapi masa iya, paginya cerah ceria malamnya kusam banget mukanya *maklum orangnya suka bergadang sampai pagi, paket komplit pengkusam wajah. Baca-baca review lagi, akhirnya tadaaaaaa~ aku memutuskan untuk mencoba produk ini *wuih, akhirnya masuk juga ke topik sebenarnya* Laneige Water Sleeping Mask.

Warna krimnya baby blue, ini setelah beberapa bulan pemakaian
Karena udah banyak yang ngenulis review tentang produk ini, jadi disini aku hanya akan menceritakan reaksi yang aku rasakan terhadap krim ini.
Ada sensasi dingin pada saat pertama pemakaian
Ini klaim dari Laneige:
  • Efek memurnikan kulit: Teknologi SLEEP-TOX™ memurnikan kuliat saat Anda sedang tidur, menjaganya tetap dalam kondisi optimum. 
Teknologi SLEEP-TOX™ memiliki efek memurnikan yang meremajakan kulit dalam semalam yang sering menjadi peka karena stres di siang hari. Ini membantu kulit mendapatkan penampilan yang cukup istirahat di hari selanjutnya.
* SLEEP-TOX™: teknologi memurnikan yang dioptimalkan untuk kulit selama tidur; formulanya membawa kulit kembali normal setelah hari yang panjang dan melelahkan, memacu kegiatannya untuk mendapatkan penampilan yang bersih dan sehat di hari berikutnya.

Me: Proved. Setelah pertama kali pemakaian, kulit terasa lebih lembab dan nggak kering. Setelah beberapa kali pemakaian kusamnya jauh berkurang. Malah kata teman-temanku wajahku tidak kusam lagi. Eits tapi tetap saja perawatan yang paling baik adalah dengan cukup tidur dan makan makanan 4 sehat 5 sempurna.

Krimnya cepat meresap dan terasa ringan saat dipakai
  • Melembabkan kulit: MOISTURE WRAP™ membantu kulit mempertahankan kelembapan sepanjangan malam.
Pelindung beta-glukan rapat yang melembabkan (jaringan) terdiri atas agen aktif seperti Hydro Ion Mineral Water, ekstrak akar mawar malam, ekstrak aprikot Hunza, dan masih banyak lagi sehingga kulit sepenuhnya menyerap kebaikan selama tidur 8 jam. 

Me: Proved. Alasannya sama seperti yang diatas. 
  • Menyamankan kulit: mengandung bahan-bahan yang menyamankan kulit yang lembut pada kulit yang tidur, membantunya pulih dalam semalam. 
Formula ultra ringan dan aman yang dapat dipakai semalaman/tidak menyebabkan komedo, kepekaan teruji.

Me: Proved. Aku memang dasarnya komedoan tetapi setelah menggunakan Laneige Water Sleeping Mask beberapa kali, komedonya tidak bertambah dan lebih mudah untuk dibersihkan. Mungkin karena kulitnya tidak kering lagi ya. 
  • SLEEPSCENT™ aromatik membantu Anda santai saat tidur
SLEEPSCENT™ yang dibuat secara khusus untuk Water Sleeping Mask Laneige merupakan AMOREPACIFIC asli, memungkinkan kulit santai dan beristirahat serta meningkatkan kemampuannya untuk beregenerasi.

Me: Nah, kalau yang ini setengah iya, setengah tidak. Aku memang bawaannya susah tidur, Setelah penggunaan Laneige Water Sleeping Mask, memang ada perasaan mengantuk tetapi kalau memang sedang masanya insomnianya kumat tetap nggak mempan juga. 

Kesimpulannya, Laneige Water Sleeping Mask ini worth to buy, walaupun harganya cukup memeras kantong tetapi Laneige Water Sleeping Mask ini tidak cepat habis karena penggunaannya cukup 1 spatula plastik yang disediakan di dalam kotak. Aku cukup puas dengan water mask ini. Walaupun tidak ada tambahan skin care lain, wajah sudah cukup lembab dan segar juga tidak membuatnya menjadi kilang minyak. Tidak ada breakout, zits, dll walaupun digunakan pada malam hari. Ya, walaupun tetap ada sedikit rasa gatal pada beberapa menit pertama pemakaian tetapi tidak ada iritasi kulit apapun padaku (tidak merah, panas, muncul jerawat, dll). 


P.S
Reaksi yang terjadi pada setiap orang itu berbeda. Cocok di aku belum tentu di kamu, jadi teliti sebelum ya girls! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to leave your comment :)