Jumat, 17 Juni 2016

Ramadhan Happy Bag From KoreaBuys
















Aku mengenal KoreaBuys pertama kali melalui iklan di salah satu media sosial. Sejak saat itu, aku sering sekali mengeksplore produk-produk yang terdapat di website KoreaBuys terutama untuk produk makeupnya. Ingin membeli tapi masih ragu-ragu karena sekarang banyak sekali produk-produk make-up  Korea palsu yang beredar di pasaran. Tapi yang namanya hati memang tidak bisa dibohongi! Setelah membaca review sana-sini dan kebanyakan reviewnya positif akhirnya aku menjadi salah satu pembeli di KoreaBuys, hehehe. Produk pertama yang aku beli adalah Innisfree It's Real Squeeze Mask -- silahkan baca reviewnya disini.

Di lain waktu ketika aku sedang mengeksplore produk-produk make up yang ada di KoreaBuys, ada salah satu produk yang namanya KoreaBuys Beauty Box Red or Pink (terdapat dua versi) yang berisi produk-produk pilihan yang dipilih secara acak dan dijual dengan harga yang fantastis murahnya! KoreaBuys Beauty Box ini dijual seharga Rp 249.000 dengan total produk senilai Rp. 905.000! Produknya juga pilihan banget! Mulai dari the SAEM, Etude House, SkinFood, Missha, dan Haju tapi sialnya ternyata sudah sold out duluan! *hiks! Wahh sayang sekali aku terlambat!!

Kecewa Hayati produknya udah sold out duluan!
Waktu aku baca KoreaBuys membuat lagi event yang sama, wuihh mana boleh kelewatan sampai dua kali! Jadi kali ini KoreaBuys mengadakan event yang namanya Happy Bag Blog Tester dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

Happy Bag apaan sih? Happy Bag ini adalah bag khusus dari KoreaBuys yang berharga murah, hanya Rp.200.000,- tapi berisi produk yang total nilanya Rp 1.000.000, SATU JUTA RUPIAH (jumlahnya bahkan lebih daripada event yang kemarin), siapa yang nggak mau coba?! Happy Bag ini berisi produk-produk make-up Korea (asli 100%) yang dipilih secara acak! Eits tapi jangan salah! Walaupun dipilih secara acak, bukan berarti produk yang dipilih adalah produk asal-asalan, tentu saja tetap produk-produk bermutu dan berkualitas tinggi. Salah satu contohnya bisa kita lihat pada event sebelumnya, KoreaBuys Beauty Box Red or Pink, produknya luar biasa banget kan!!
Ini produk-produk yang terdapat di dalam KoreaBuys Beauty Box Pink, bagus-bagus kan produknya!
Apa aku ingin mendapatkan Happy Bag ini? INGIN PAKE BANGET!!!! Alasannya, rata-rata produk Korea menggunakan bahan-bahan alami sehingga walaupun aku memiliki kulit yang agak sensitif efeknya tidak terlalu terasa dan malah tidak ada. Selain itu,  produk yang ditawarkan di KoreaBuys 100% ASLI! Karena aku sudah pernah melewatkan event yang sama, aku harap kali ini aku menjadi salah satu dari orang-orang yang beruntung bisa mendapatkan Happy Bag ini! *please! **jebal!!!

Happy Bag ini bisa dibeli mulai tanggal 21 Juni 2016 di websitenya KoreaBuys dan pastikan kamu selalu mengecek websitenya KoreaBuys, karena biasanya Happy Bag ini sold outnya cepet banget! Wuihh! Kapan lagi bayarnya 200.000 tapi dapat produknya 1.000.000 wuihh lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to leave your comment :)